Take a fresh look at your lifestyle.

Tertangkap Saat Nyabu, Tessy Mencoba Bunuh Diri

0 971

TessyJakartakita.com – Komedian Kabul Basuki alias Tessy (66) diamankan polisi lantaran terlibat kasus narkoba. Saat ini pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat itu tengah dirawat di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tessy ditangkap di Bekasi Utara, Kamis (23/10/2013) sekitar pukul 22.00. Ikut diciduk tiga teman Tessy lainnya. Tapi bukan artis. Bersama mereka disita sabu-sbu seberat 1,6 gram, rekening tabungan, dan telepon genggam.

Related Posts
1 daripada 4,931

Menurut keterangan Kombes Pol. Agus Riyanto, Kabag Penum Mabes Polri mengatakan, saat Tessy diamankan di Kawasan Bekasi, yang bersangkutan sempat minta izin untuk ke kamar kecil. Namun, ternyata Tessy mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih untuk kloset. Tssy kemudian segera dilarikan ke RS Polri Soekamto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kasus Tessy menambah daftar panjang selebritis Indonesia yang tersangkut kasus narkoba.Sebelumnya, Gogon, Doyok dan Polo sesama anggota Srimulat juga sempat ditahan karena kasus narkoba. Bahkan, Polo sudah dua kali berurusan dengan narkoba.

Tinggalkan komen