Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Industri Hotel Rayakan Hari Jadi Dengan Promosikan Olah Raga

256

HARRIS DAY Fun Bike BANDUNG 2014_1

Jakartakita.com – HARRIS Hotel merayakan ulang tahun ke-12 pada tanggal 7 Desember 2014 lalu, dengan menggelar acara HARRIS Day. Kegiatan rutin tahunan ini mencakup kegiatan Fun Bike, Sunday Market dan Karnaval.

“HARRIS Day adalah kesempatan bagus untuk berbagi manfaat ‘HARRIS Healthy Lifestyle’ dengan para tamu, rekanan dan karyawan serta untuk mempromosikan olah raga beserta kesegaran jasmani terhadap masyarakat luas, dengan cara yang menyenangkan dan penuh semangat,” kata Christophe Glass, Brand Director HARRIS Hotels dalam siaran pers-nya, Rabu (10/12).

Artikel Terkait
1 daripada 41

Sebagai bagian dari jaringan hotel-hotel TAUZIA, biaya pendaftaran dari HARRIS Day 2014 didonasikan ke TAUZIA Equal Chance; sebuah program Corporate Social Responsibility yang disponsori oleh TAUZIA Hotel Management dengan tujuan untuk memberikan pendidikan dan kegiatan pendukung lainnya bagi anak-anak jalanan demi masa depan yang lebih baik.

Saat ini, HARRIS Hotels terdiri dari 17 hotels yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul City, Bandung dan Malang dengan 27 hotel lagi yang akan dibuka sampai dengan tahun 2019 di seluruh  Indonesia.

HARRIS Hotels juga meraih penghargaan Best Mid-range Hotel Chain Award di acara Hospitality Investment World Indonesia Hotel Award 2013.

 

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com