Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Fakta Baru Tentang Kematian Lady Diana

0 677

Tiket Pesawat Murah Airy

Lady DianaJakartakita.com – Lady Diana telah meninggal hampir 18 tahun silam. Namun misteri kematian sang mantan Putri Wales Inggris ini masih menjadi bahan perbincangan.

Seperti dikutip dari surat kabar Mirror (11/1/2015), saat tewas sebab kecelakaan mobil, Diana ternyata tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih Dodi Al Fayed. Hal itu diungkapkan dalam sebuah pertunjukan bertajuk ‘Truth, Lies, Diana’. Menurut penulis dan sutradara Jhon Conway, publik harus mengetahui seluruh ceritanya. “Ini fakta yang enggan dibicarakan semua orang,” ujar Conway.

Artikel Terkait
1 daripada 48

Tentu saja Conway tidak asal menulis cerita fiksi. Sebelum menuliskan drama itu, Conway telah terlebih dahulu berdiskusi dengan Ray, seorang jurnalis yang tahu persis tentang kematian Lady Diana di tahun 1997. Conway juga mengetahui langsung dari salah seorang dokter visum yang memeriksa kematian putri Wales itu.

Tak hanya itu, Conway juga membeberkan bahwa sebenarnya Pangeran Charles tahu persis tentang perselingkuhan istrinya dengan sang pengusaha Arab, Dodi Al Fayed. Namun Pangeran Charles tidak ambil pusing dan memilih diam karena dia juga sedang asyik menjalin hubungan dengan Camilla Parker Bowles, istrinya sekarang yang juga merupakan kekasihnya sejak remaja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?