Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Inilah Iklan Mobil paling Jujur di Ebay

462

Tiket Pesawat Murah Airy

dok: Ebay
dok: Ebay

Jakartakita.com – Membeli barang secara online memang cukup beresiko. Tidak sedikit para pembeli online yang kecewa karena barang yang dibelinya tidak seperti yang dibayangkan saat masih dipajang di toko online. Kualitas barang asli sering kali jauh dari yang kenyataan karena sang penjual menuliskan deskripsi barang terlalu bagus.

Namun tidak pada Nigel Stewart Stone, seorang ayah yang berupaya menjual mobil sang anak di situs belanja Ebay. Tidak seperti kebanyakan penjual yang berusaha menutupi kekurangan dari produk yang ditawarkan secara online. Stone, malah menulis ‘curcol’ panjang tentang kondisi mobil dengan sejujur-jujurnya.

Dalam iklan mobilnya di Ebay, Nigel menceritakan kalau mobil yang akan dijual adalah milik anaknya yang berusia 19 tahun. Mobilnya dijual karena sang anak sudah punya mobil baru. Kondisi mobilnya rada mengenaskan. Kap mobil belakang penyok karena sering dijadikan pijakan kalau sang anak mengendap-endap masuk rumah dengan memanjat.

Sang ayah juga tidak menutupi kondisi kopling mobil yang sudah ‘dol’, bangku supir yang berlubang, mesin mobil yang tidak semestinya karena si anak sering lupa mengganti oli atau menambah air karburator. Juga bagian belakang mobil yang penuh dengan sampah bekas makanan.

Nigel juga menambahkan kalau dia akan menjual mobil itu tanpa garansi sama sekali karena kondisi mobilnya yang sudah ‘mengenaskan’. Tak lupa Nigel mengucapkan “terimakasih sudah melihat” sebagai penutup ‘curcolnya’.

Tertarik mengintip iklan mobil sang ayah jujur ini? Cari saja postingan iklan berjudul “my teenage sons 2005 renault Clio” di situs belanja Ebay.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More