Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ari ‘Padi’ Ditangkap Polisi karena Narkoba

0 751

Tiket Pesawat Murah Airy

dok: beatmag
dok: beatmag

Jakartakita.com – Tampaknya, dunia selebriti tidak jauh dari narkoba. Ini terbukti dari banyaknya selebriti yang terjerat kasus narkoba. Setelah beberapa pekan lalu, musisi Fariz RM ditangkap dari rumahnya saat sedang memakai narkoba. Kini giliran gitaris band Padi, Ari Tri Sosianto ditangkap polisi pada Kamis (22/1/2015) saat berada di kawasan Ciputat.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Setelah diamankan, Ari langsung menjalani tes urine. Hasil tes menunjukkan Ari positif menggunakan beberapa jenis narkoba, yaitu; amfetamin, metamfetamin, sabu dan ekstasi.

Pria berusia 40 tahun itu ditangkap pada dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis (22/1/2015). Polisi menangkapnya di sebuah studio musik di Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” jelas Hando.

Saat ditangkap, Ari diketahui hanya seorang diri di dalam studio musik tersebut. Bersama dengannya polisi juga mendapati beberapa barang bukti, salah satunya sabu sisa pakai.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More