Take a fresh look at your lifestyle.

Pedangdut Titin Kharisma, Akui Punya Anak dari Suami Inul Daratista

0 1,789

Titin KharismaJakartakita.com – Siapa sangka pasangan artis Inul Daratista (36) dan Adam Suseno yang selama ini terkesan ‘adem- ayem’, jauh dari gosip. Justru diterpa kabar perselingkuhan Adam Suseno dengan seorang penyanyi dangdut asal Sidoarjo.

Dalam jumpa pers, Titin Kharisma di kantor kuasa hukumnya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).Penyanyi dangdut dari Sidoarjo, Jawa Timur, Titin Karisma (28) mengaku bahwa suami pedangdut Inul Daratista (36), Adam Suseno sempat marah dan meminta Titin untuk menggugurkan kandungannya pada 2008 lalu. Namun, Titin memilih untuk memertahankan kandungannya.

Related Posts
1 daripada 417

Bahkan, lanjut Titin, ia sempat diiming-imingi sejumlah uang agar dirinya menggugurkan bayi yang di dalam kandungannya. Namun, sang biduan menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Setelah menolak tawaran tersebut, Titin berujar, ia tak pernah menerima uang sepeser pun dari Adam selama hamil hingga melahirkan seorang anak yang kini berusia lima tahun.

Diberitakan sebelumnya, Titin mengaku telah menjalin hubungan intim di luar pernikahan dan mempunyai seorang anak dengan Adam. Peristiwa itu terjadi enam tahun lalu, tepatnya pada September 2008. Ketika itu, ia memilih menyimpan rapat-rapat hal tersebut. Namun, karena ada tekanan dari berbagai pihak, ia akhirnya membuka hal itu.

Tinggalkan komen