Take a fresh look at your lifestyle.

Resep Cantik dan Awet Muda Ala Helen Mirren

0 858

Helen MirrenJakartakita.com – Kalau di Indonesia ada Titik Puspa, artis gaek yang tetap cantik dan berkarya di usianya yang tidak lagi muda. Maka di jagat Hollywood ada Helen Mirren, artis multitalenta yang tetap bersinar di usia senjanya.

Kemampuan aktingnya yang keren membuat bintang ‘The Queen’ ini tetap eksis di jagat hiburan kala usianya sudah menginjak 69 tahun. Kecantikannya pun belum memudar, tak kalah dengan artis-artis muda lainnya.

Saat ditanya apa resep kecantikan Helen Mirren oleh salah satu brand kosmetika ternama, seperti dilansir dari Daily Mail. Helen Mirren malah menyampaikan apa itu cantik menurut dirinya.

Related Posts
1 daripada 161

“Aku tidak benar-benar menyukai kata ‘kecantikan’. Di dunia ini memang ada orang yang sempurna secara fisik, namun juga ada orang lain yang menjadi cantik karena kepribadian mereka, semangat, dan kecerdasannya,” tuturnya.

Ia pun menyampaikan jika menjadi tua bukanlah hal yang menakutkan baginya. Sepanjang hidupnya telah ia habiskan di dunia hiburan, panggung teater, dan juga film layar lebar. Bagi Helen, semua orang tahu jika ia akan selalu bertambah tua.

Garis keriput yang ada di wajahnya bukanlah yang patut dipikirkan berlebihan. Kecantikan bukan hal yang utama, namun prestasi dan nilai positif yang ada dalam diri seseorang jauh lebih berharga daripada segalanya.

Nah, ternyata menjadi menjadi tua secara alami tidaklah akan memupus kecantikan sejati seorang wanita.

Tinggalkan komen