Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tingkatkan Pendapatan Pajak, Pemilik Rumah Kos-Kosan Pun Dibidik

0 599

Tiket Pesawat Murah Airy

downloadJakartakita.com – Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo mengungkapkan akan menyasar pemilik kos-kosan serta kontrakan, guna meningkatkan pendapatan Negara dari sektor pajak. Untuk itu, pihaknya akan menggelar operasi pasar hingga ke daerah-daerah.

“Rumah kos sekarang ini sudah banyak yang tidak pernah dilaporkan oleh para penghuninya, padahal pemiliknya niatnya sudah bisnis,” kata Mardiasmo, dalam rapat dengan Komisi XI di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (27/1).

Artikel Terkait
1 daripada 27

Ia menilai, bisnis rumah kos dan kontrakan sekarang ini merupakan bisnis yang menghasilkan pendapatan cukup besar bagi pemiliknya. Pasalnya, bisnis rumah kos juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang mewah dan mencukupi.

“Ini karena sudah di atas 20 kamar dan rumahnya sangat mewah karena ada kamar mandi sendiri, garasi sendiri, AC sendiri. Ini harus melaporkan secara pribadi, makanya kita akan lakukan operasi pasar,” tandasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?