Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kawasan Industri Bekasi Bakal Jadi Tujuan Wisata

0 671

Tiket Pesawat Murah Airy

downloadJakartakita.com – Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Agus Trihono di Cikarang, Jumat (30/1/) mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan keberadaan kawasan industri di wilayah setempat sebagai daerah tujuan wisata edukasi bagi kalangan pelajar. Dia pun mengaku sudah melakukan koordinasi bersama pihak penyelenggara pendidikan.

“Perusahaan-perusahaan yang ada di kawasan industri Bekasi, akan dikemas menjadi daerah tujuan wisata edukasi sekolah. Saat ini, kita sudah sampai pada pembicaraan teknis dengan Dinas Pendidikan, pelajar SMP dan SMA negeri serta swasta agar pelaksanaan wisata edukasi cukup digelar di Kabupaten Bekasi saja agar mereka bisa lebih mengenal potensi wisata daerahnya,” kata Agus.

Artikel Terkait
1 daripada 185

Untuk diketahui, di Kabupaten Bekasi ada lebih dari 4.000 perusahaan yang berdomisili di tujuh kawasan industri setempat, di antaranya Jababeka, Lippo Cikarang, Hyndai, dan MM2100. Perusahaan itu sebagian besar digarap oleh investor asing dengan beragam bentuk usahanya.

“Untuk pertama fokus pada pelajar. Setelah itu, kami akan membuka kesempatan bagi masyarakat umum,” pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?