Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

DBS Dinobatkan Sebagai ‘Most Valuable Bank Brand’ di ASEAN

0 894

Tiket Pesawat Murah Airy

downloadJakartakita.com – Bank DBS dinobatkan sebagai merek bank paling dihargai (Most Valuable Bank Brand) di ASEAN selama dua tahun berturut-turut. Berdasarkan laporan yang dilansir oleh BrandFinance, brand value Bank DBS telah meningkat sebesar 10% menjadi SGD 4,4 miliar, dibandingkan tahun lalu.

Sejak awal mula studi yang dilakukan tujuh tahun lalu, DBS secara konsisten dikenal sebagai merek bank paling dihargai di Singapura. DBS juga telah meningkatkan brand value-nya dua kali lipat dalam lima tahun terakhir. Bank DBS menjadi satu-satunya bank asal Singapura dan ASEAN yang secara konsisten memiliki brand value sebesar SGD 4 miliar.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Dalam rilis yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Selasa (3/1), Samir Dixit, Managing Director BrandFinance Asia Pasifik mengatakan, DBS terus-menerus menunjukkan kekuatan mereknya dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir.

“Tahun ini, DBS juga masuk dalam daftar elite 10 merek bank paling kuat di dunia yang dinilai berdasarkan peringkat kekuatan brand. DBS adalah contoh paling tepat bahwa sebuah ‘brand’ dapat mendorong bisnis dan saat ini DBS saat ini menargetkan untuk masuk 50brand bank teratas di dunia. Saya lihat ini sebagai target yang masuk akal,” tutur Samir.

Sebagai  informasi, The Banker/Brand Finance Banking 500 merupakan sebuah studi tahunan yang dilakukan oleh Brand Finance, konsultan global terkemuka untuk bidang penilaian suatu brand, dan dipublikasikan di majalah ‘The Banker’. Dalam studi tersebut, bank-bank terbesar di dunia diberi peringkat berdasarkan nilai brand yang dimiliki, dengan hasil yang mencerminkan tren di industri dan menunjukkan perkembangan di masa depan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?