Take a fresh look at your lifestyle.

BMKG : Hari ini Sebagian Besar Wilayah Jakarta Akan Hujan

0 1,002

download (1)Jakartakita.com – Hendak beraktifitas kemana hari ini? Jika dirasa tidak terlalu penting, sebaiknya lebih nyaman tinggal di rumah. Atau, jikapun terpaksa mesti keluar rumah, sediakan payung dalam perjalanan Anda.

Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan hujan sepanjang hari ini, Kamis (5/2).

Di wilayah Kepulauan Seribu, akan diguyur hujan sedang sejak pagi hingga siang. Hujan ringan diperkirakan turun pada malam hari.

Sementara di wilayah Jakarta Utara, akan hujan ringan di pagi hari, hujan sedang sedang di siang hari dan kembali diguyur hujan ringan di malam hari.

Related Posts
1 daripada 4,928

Adapun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hanya akan berawan di pagi haru. Hujan sedang akan mengguyur wilayah itu di malam hari dan disusul hujan ringan di malam hari.

Sedangkan di wilayah Jakarta Timur juga berawan di pagi hari. Hujan ringan pada siang hari dan kembali berawan saat malam.

Suhu di Jakarta diperkirakan berkisar anta 24 – 33 °C. Kelembaban udara antara 60 – 95 persen.

Sementara itu, hingga pukul 06.00 WIB semua pintu air di DKI Jakarta terpantau aman kecuali Pintu Air Pasar Ikan yang berada di kondisi siaga III.

Berikut daftar kondisi pintu air: Katulampa 40 cm/M (siaga 4); Depok 125 cm/G (siaga 4); Manggarai 650 cm/M (siaga 4); Karet 380 cm/M (siaga 4); Krukut Hulu 80 cm/MT (siaga 4); Pesanggrahan 70 cm/MT (siaga 4); Angke Hulu 50 cm/MT (siaga 4); Cipinang Hulu 90 cm/G (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/T (siaga 4); Pulo Gadung 375cm/MT (siaga 4); Waduk Pluit -160 cm/M; Pasar Ikan 175 cm/MT (siaga 3).  (Antara)

 

Tinggalkan komen