Take a fresh look at your lifestyle.

Akibat Hujan dan Banjir, Jadwal KRL Jabodetabek Terganggu

0 779

downloadJakartakita.com – Banjir yang menggenangi beberapa titik di wilayah Jabodetabek juga mengakibatkan jadwal perjalanan KRL terganggu. Terkait kondisi tersebut, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya akibat gangguan perjalanan KRL karena sejumlah jalur rel terimbas banjir.

Dalam siaran pers-nya, Senin (9/2), juru bicara PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa melaporkan bahwa saat ini perjalanan KRL dari Bogor/Depok Menuju Jakarta Kota serta Jatinegara hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Manggarai akibat genangan air yang sudah berada diatas permukaan rel pada  Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Tanah abang. Hal tersebut juga berlaku untuk KRL relasi Bekasi – Jakarta kota, perjalanan KRL pada lintas tersebut hanya sampai Stasiun Manggarai.

Related Posts
1 daripada 5,265

Sementara itu, genangan air yang sudah menutupi permukaan rel pada Stasiun Tanah Abang juga menyebabkan perjalanan KRL dari lintas Maja/Parung Panjang/Serpong hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Pal Merah dan sebaliknya.

PT KCJ menyarankan para pengguna jasa yang ingin menuju wilayah-wilayah yang belum dapat dilalui KRL tersebut untuk menggunakan moda transportasi lain.
 

Tinggalkan komen