Take a fresh look at your lifestyle.

Kawasan Thamrin Tergenang Air

0 883
dok: dreamersradio
dok: dreamersradio

Jakartakita.com – Sejak malam hingga pagi hari, Jakarta diguyur hujan. Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta tergenang air. Ketinggian air di masing-masing jalanan berbeda-beda. Ada yang 20 centimeter hingga 40 Centimeter.

Related Posts
1 daripada 4,928

Diinformasikan oleh TMC Polda Metro Jaya, Senin (9/2/2015), genangan air terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Sarinah. Genangan ini membuat pengendara motor dan mobil jenis sedan tidak bisa melintas karena genangan cukup tinggi.

Genangan juga terjadi di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya di depan Gedung Dana Reksa. Di sana ketinggian genangan mencapai 30 Centimeter. Kendaraan jenis motor dan mobil masih bisa melewati tetapi harus sangat hati-hati.

Genangan air 20 Centimeter juga melanda jalan Budi Kemuliaan dan Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih. Polisi mengimbau agar pengendara berhati-hati mengendarai kendaraan karena kondisi jalan raya masih licin akibat diguyur hujan sejak semalam. Kemacetan siap menghadap para pekerja kantor  di hari pertama masuk kerja.

Tinggalkan komen