Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pertemuan Juna dan Ani Yudhoyono di Warung Pojok

0 628

Tiket Pesawat Murah Airy

dok: detik
dok: detik

Jakartakita.com – Harjuna Ardi Prakosa yang akrab dipanggil Juna, tidak pernah menyangka kalau dirinya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa makan satu meja dengan istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meski hanya di sebuah warung kecil di kawasan Alun-alun Kota Magelang, Rabu (11/2/2015) sore.

Tak hanya makan semeja dengan istri mantan orang nomer satu di Indonesia, pria yang tinggal di  Jalan Sunan Giri, Perumahan Villa Gading Mas, Kota Magelang, ini juga bisa menyantap enaknya kupat tahu magelang dengan mantan Presiden SBY dan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Saat ditanya perihal bagaimana awal pertemuan tersebut. Juna yang masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang jurusan Teknik Informatika itu awalnya iseng berkomentar di akun Instagram milik Ani beberapa waktu lalu. Tidak disangka, komentarnya direspons langsung oleh Ani.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Saat itu, ia mengomentari soal rencana kedatangan Ibu Ani ke Magelang. Lalu, ia iseng mengomentari postingan Ibu Ani, “Kalau ke Magelang nanti saya traktir makan di Tahu Pojok‘,” kata pemilik akun Instagram @Harjuno.ardi itu.

Dalam komentar itu, ia juga menyertakan alamat e-mail. Tidak disangka, Ani langsung menjawab komentarnya. Bahkan, melalui ajudannya, Ani setuju diajak makan bersama.

Juna dihubungi lewat email dan telepon oleh ajudan Bu Ani, agar datang ke warung pojok Rabu sore. Karena Bu Ani dan rombongan akan datang. Walau masih tak percaya, Juna yang juga penyiar radio itu datang ke warung sambil mengajak ibunya untuk makan bersama dengan keluarga SBY dan sejumlah politisi Demokrat setelah menghadiri acara konsolidasi pengurus partai demokrat Jawa Tengah dan Yogyakarta di Hotel Atria Magelang.

Tak hanya ditraktir kupat tahu Magelang, Juna juga mendapat souvenir Batik dari sang mantan ibu negara.

Seperti diketahui sebelumnya, Ibu Ani Yudhoyono bisa dikatakan sebagai salah satu selebritis instagram. Akun @aniyudhoyono menjadi akun politikus Indonesia yang paling eksis di Instagram. Melalui akun Instagram-nya, istri Presiden SBY ini meng-upload foto-foto hasil bidikannya dan aktivitasnya sebagai Ibu Negara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?