Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

45 Persen Pengguna Ponsel Selingkuh!

305
selingkuh
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari Kasih Sayang atau Valentine Day sudah lewat. Namun, sikap sayang dan perhatian kepada pasangan jangan sampai ikut lewat dan berlalu seiring waktu.

Mungkin untuk sekadar sebuah saran, kurangilah penggunaan smartphone atau gadget Anda ketika sedang bersama pasangan Anda.

Pasalnya, berdasarkan survey yang dilakukan situs perjodohan – Victoria Milan, mengungkapkan bahwa sekitar 45% pengguna smartphone/ponsel melakukan selingkuh, atau berfikir untuk melakukan selingkuh, ketika partner mereka terlalu banyak menghabiskan waktu  dengan ponsel mereka.

Artikel Terkait
1 daripada 58

Survei yang diadakan terhadap 6000 responden tersebut juga menyebutkan, wanita dengan usia 30-50 tahun adalah responden yang paling merasa demikian.

“Seperti hal lain yang meningkatkan hidup kita, (pengaruh) teknologi seperti pedang bermata dua,” ujar Sigurd Vedal, CEO Victoria Milan, seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Namun ironisnya, responden yang berselingkuh karena kekasihnya mengabaikan mereka demi smartphone, juga menggunakan ponselnya untuk bertemu seseorang yang baru.

Jadi, hati-hati saja. Soalnya, smartphone juga bisa jadi alat selingkuh!
 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com