Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Selasa (17/2/2015), Jakarta Kembali Diguyur Hujan

0 643

Tiket Pesawat Murah Airy

HujanJakartakita.com –  Hari ini, Selasa (17/2/2015), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek.

Pada pagi hari, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan masih berawan. Hujan di wilayah itu mulai turun menjelang siang dan mereda menjelang malam.

Artikel Terkait
1 daripada 283

Sementara itu, wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat akan diguyur hujan dari pagi hingga hingga sore hari. Menjelang malam, hujan di wilayah tersebut akan mereda.

Kondisi yang tidak jauh berbeda juga terjadi di Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur Tangerang dan Bekasi hingga sore. Kemudian mereda menjelang malam.

Sementara untuk Depok dan Bogor, cuaca masih berawan pada pagi hari. Kemudian hujan mulai turun pada siang hingga malam. Kondisi rata-rata cuaca dan hujan ringan itu diperkirakan pada suhu 23-33 derajat celcius dengan kelembaban 67 sampai 94 persen.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More