Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Huawei Luncurkan Modem Wi-Fi 4G

121
huwaei modem
foto : dok huawei

Jakartakita.com – Kebutuhan akses internet yang cepat, terus meningkat dari waktu ke waktu. Baik untuk keperluan bisnis, pendidikan, keamanan, kesehatan maupun hiburan. Saat ini, teknologi dan jaringan internet terus berkembang. Yang terbaru adalah hadirnya jaringan 4G LTE yang merupakan peningkatan dari jaringan 3G.

Menjawab perkembangan teknologi tersebut, Huawei melalui PT Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia, menghadirkan dua perangkat modem Wi-Fi terbaru yang mendukung akses internet melalui jaringan 4G LTE, yaitu mobile Wi-Fi Huawei E5373 dan dongle Wi-Fi Huawei E3372.

Selain itu, Huawei juga meluncurkan dua  modem Wi-Fi serta satu router Wi-Fi untuk jaringan 3G. Ketiga produk yang dimaksud adalah Huawei E5338, E5730 dan B68L.

“Kehadiran 4G LTE di Indonesia harus didukung dengan perangkat yang dapat mengakses teknologi jaringan terbaru ini. Dengan lebih dari 20 tahun keahlian yang kaya dalam teknologi informasi dan 16 pusat R & D di berbagai negara termasuk  Jerman, Swedia, Amerika Serikat, Perancis, Italia, Rusia, India, dan Tiongkok, kami menghadirkan perangkat- perangkat yang bisa mendukung jaringan tersebut, dan  didedikasikan untuk membawa teknologi terbaru untuk konsumen, menawarkan dunia kemungkinan, menciptakan pengalaman yang luar biasa dan mewujudkan impian bagi orang-orang,” kata  Nick Lee – Director of Indonesia Huawei Consumer BG, melalui siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Rabu (18/2).

Sylvia Lionggosari – Division Director PT Datascrip menambahkan,  kelima perangkat Huawei yang diluncurkan ini akan semakin menunjang konektivitas internet bagi siapapun, khususnya secara nirkabel atau Wi-Fi. Apalagi dua di antaranya, yaitu Huawei E5373 dan E3372 sudah kompatibel untuk jaringan 4G LTE.

“Desain produk yang ringkas dan ringan membuat kelima produk ini praktis dibawa bepergian sehingga aktivitas internet bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun,” tandas  Sylvia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: