Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sony Stop Bersaing di Smartphones

770

Tiket Pesawat Murah Airy

SonyJakartakita.com – CEO Sony, Kazuo Hirai mengungkapkan bahwa pihaknya tidak lagi mengejar pertumbuhan penjualan di bidang smartphone dan bersaing dengan saingan asal Asia yang lebih murah, serta pemimpin pasar seperti Apple dan Samsung.

Dia juga mengatakan bahwa Sony berencana untuk meningkatkan laba operasional 25 kali lipat dalam waktu tiga tahun mendatang dengan fokus pada sensor kamera dan unit PlayStation-nya.

Artikel Terkait
1 daripada 28

“Strategi yang dimulai pada tahun bisnis berikutnya berkisar tentang menghasilkan keuntungan dan investasi untuk pertumbuhan,” kata Hirai, seperti dilansir Reuters.

Kini, Sony berada di tengah-tengah restrukturisasi yang sejauh ini telah membuatnya menjual divisi komputer pribadi dan spin off bisnis TV, yang menyebabkan Sony harus memberhentikan ribuan pekerjanya.

Sebagai informasi, saham Sony meningkat lebih dari 80 persen tahun lalu dikarenakan investor menyambut baik restrukturisasi tersebut, yang dipercepat sejak Kazuo Hirai menunjuk Kenichiro Yoshida sebagai  chief strategy officer pada akhir 2013.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More