Take a fresh look at your lifestyle.

Blackberry Limited Rilis Sistem Operasi Blackberry OS 10.3.1

0 1,172
BlackBerry Passport
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ada kabar menarik bagi Anda pengguna setia smartphones merek Blackberry. Baru-baru ini pihak Blackberry Limited mengumumkan secara resmi opsi pembaruan sistem operasi Blackberry OS 10.3.1 untuk para pengguna perangkat Blackberry 10, seperti Passport, Z30, Z3, Z10, Q10, Q5, Porsche P’9983 dan Porsche P’9982. Hal tersebut disampaikan dalam siaran pers, Jumat (20/2).

Dilansir dari Antaranews, nantinya para pengguna akan menerima pemberitahuan mengenai ketersediaan pembaruan sistem operasi Blackberry OS 10.3.1 melalui Blackberry Hub masing-masing, yang memuat perintah aktivasi pengunduhan pembaruan. Ketersediaan tersebut disesuaikan dengan persetujuan dari para operator, dan pembaruan akan bergulir ke para pelanggan di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik.

Related Posts
1 daripada 5,935

Sedangkan untuk perangkat teranyar Blackberry, Classic, akan diluncurkan ke pasar dengan sudah disemati sistem operasi terbaru tersebut.

Apabila para pengguna sudah melakukan pembaruan, maka mereka memiliki akses terhadap fitur-fitur teranyar seperti Blackberry Blend, Blackberry Assistant, teknologi peningkatan kinerja baterai serta tampilan baru untuk beberapa aplikasi seperti Blackberry Hub, kalender, kamera dan multimedia.

Selain itu, Blackberry OS 10.3.1 juga akan disokong dua toko aplikasi yakni Blackberry World dan Amazon AppStore.
Sementara dari segi tampilan, Blackberry OS 10.3.1 menawarkan sesuatu yang lebih segar dengan penggabungan ikon-ikon terbaru serta pilihan aksi instan untuk fungsi-fungsi yang kerap diakses pengguna bisa tersedia di tengah layar perangkat mereka.

 

 

Tinggalkan komen