Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

YouTube Bakal Meluncurkan Layanan Musik Berbayar Bulanan

629

Tiket Pesawat Murah Airy

you tube
foto : istimewa

Jakartakita.com – YouTube dikabarkan bakal meluncurkan layanan berlangganan dan berbayar bulanan You Tube Music Key dalam beberapa bulan ke depan.

Di acara konferensi Code/Media di California belum lama ini, Kyncl mengatakan bahwa versi beta dari layanan tersebut saat ini tengah diuji coba.

Artikel Terkait
1 daripada 39

“Ada sebagian penonton yang ingin lebih banyak hal sehingga mereka harus membayar bagi konten tersebut. Kami pikir itu tidak akan mengubah pengguna lain yang ada saat ini,” kata Robert Kyncl, kepala bagian konten dan operasi bisnis YouTube, seperti disiarkan Reuters, baru-baru ini.

Diinfokan lebih lanjut, layanan ini akan memungkinkan pengguna menonton video secara offline dan mendengarkan musik sambil membuka aplikasi lain.

Peluncuran layanan berbayar ini akan menandai perubahan signifikan pada layanan video online nomor satu dunia yang video gratisnya kini telah menarik lebih dari 1 miliar pengguna per bulan.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More