Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Unggul 2-1 Atas Dortmund

214

juventus-borussiaJakartakita.com – Juventus berhasil mengungguli Borussia Dortmund dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (24/2/2015) waktu setempat atau Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Ini menjadi modal bagus bagi Juventus untuk menyambangi markas klub Bundesliga tersebut untuk melakoni leg kedua pada 19 Maret nanti di Signal Iduna Park.

Namun,satu gol yang diraih Dortmund dalam laga ini tak bisa dianggap remeh, tim besutan Juergen Klopp hanya perlu menang 1-0 ketika menjadi tuan rumah, untuk lolos ke perempat final.

Gol pertama untuk Juventus dicetak oleh Carlos Tevez pada menit ke- 13 menit.  Selang lima menit, tim tamu sukses mencetak gol balasan melalui pemain bintangnya, Marco Reus.

Juventus terus menggedor pertahanan Dortmund. Kerja kerasnya membuahkan hasil pada menit ke-42. Striker yang digaet dari Real Madrid, Alvaro Morata, sukses menjebol gawang Dortmund. Pemain internasional Spanyol ini memanfaatkan umpan Paul Pogba, untuk menembus gawang Dortmund. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Dortmund berusaha meningkatkan serangan untuk menyeimbangkan skor. Tetapi, segala upaya tim kuning-hitam ini tak membuahkan hasil. Begitu juga dengan Juventus, yang meraih beberapa peluang tetapi tak berujung gol. Skor 2-1 menyudahi laga ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: