Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Logitech Luncurkan Dua Produk Aksesori Untuk Tablet

98
AnyAngle
foto : dok. logitech

Jakartakita.com – L­­­­ogitech mengumumkan kehadiran dua anggota terbaru dari jajaran produk aksesori tablet, yakni Logitech Hinge dan Logitech AnyAngle.

Dua casing pelindung terbaru ini memiliki desain unik yang menghadirkan keleluasaan dan kenyamanan lebih saat pengguna menggunakan iPad® Air 2 dan iPad® mini.

Selain itu, dua casing terbaru Logitech ini juga mampu mengoptimalkan penggunaan iPad, baik untuk mendukung produktivitas maupun untuk hiburan digital.

“Pengguna selalu mendambakan iPad kesayangannya bisa menyatu dengan seluruh aktivitas keseharian mereka, dari bermain gamefavorit, mengecek email saat dalam perjalanan, hingga menonton film di ruang keluarga. Aksesoris yang mampu menunjang kebutuhan akan fleksibilitas tinggi para pelaku gaya hidup dinamis tentunya sangat didambakan kehadirannya,” kata Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech, dalam siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Selasa (24/2).

Dijelaskan, casing Logitech Hinge dilengkapi dengan engsel lipat yang dapat digerak-gerakkan dengan mulusnya dan memungkinkan penyetelan posisi serta kemiringan yang sesuai dengan tingkat kenyamanan yang didambakan oleh pengguna, sehingga menjadikannya begitu fleksibel untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari pengguna – dari menonton film bersama keluarga, belajar gitar, bahkan untuk menemani aktivitas yoga.

Selain itu, untuk Logitech AnyAngle, dilengkapi dengan dudukan unik dengan engsel tersembunyi yang menyatu. Fitur unik dan engsel yang kokoh tersebut memungkinkan pengguna dapat menempatkan iPad dalam berbagai variasi sudut kemiringan hingga 50 derajat, tanpa khawatir iPad akan jatuh tergelincir.

“Kehadiran Logitech Hinge dan Logitech AnyAngle diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen. Selain mampu menunjang gaya hidup dinamis, kehadiran keduanya mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan aksesoris yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada perangkat, serta menghadirkan fleksibilitas tinggi dengan beragam manfaat,” jelasnya.

Adapun Logitech AnyAngle telah tersedia di pasar dengan pilihan warna Black (Hitam), Yellow (Kuning), Grey (Abu-abu), Violet (Ungu), Teal (Biru Laut), Red/Blue (Merah/Biru), dan dijual seharga USD 64.99 untuk model khusus iPad Air dan iPad Mini.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: