Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aplikasi Ini Mudahkan Nasabah Visa Bertransaksi Lewat Ponsel

409

Kartu VisaJakartakita.com – Dalam rangka memberikan kemudahan layanan bertransaksi lewat ponsel. Visa Inc bekerja sama dengan lembaga-lembaga keuangan terkemuka di seluruh dunia mengembangkan Visa Digital Solutions Platform.

Untuk proyek ini, Visa telah menggandeng BBVA dan Cuscal sebagai lembaga lembaga keuangan yang pertama yang meluncurkan aplikasi pembayaran melalui ponsel berbasis Android.  Dan Visa juga berencana menggandeng Banco do Brazil, PNC Bank, N.A., US Bank dan Wells Fargo dalam waktu dekat.

Artikel Terkait
1 daripada 58

Nantinya para nasabah bisa mengunduh aplikasi pembayaran seluler melalui Google Play untuk menggunakan layanan-layanan pembayaran seluler ini. Setelah mendaftar, nasabah bisa membayar di berbagai merchant dengan hanya menempelkan ponsel Android mereka ke alat pemindai otomatis. Prosesnya mirip membayar dengan kartu, namun ini dengan ponsel pintar.

Dengan Visa Digital Solutions Platform ini diharapkan dapat  memberikan pengalaman transaksi perdagangan yang cepat, aman dan menyenangkanbagi para nasabah.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?