Take a fresh look at your lifestyle.

Itacho Sushi, Kedai Sushi Murah di Grand Indonesia

0 1,139

Itacho SushiJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penyuka kuliner khas Jepang, sushi. Ada kedai sushi baru di Jakarta, namanya Itacho Sushi.

Itacho Sushi yang populer di negara tetangga, Singapura kini hadir di Grand Indonesia. Mengunggulkan menu sushi, namun dengan harga yang terjangkau dan lezat. Anda bisa menikmati sushi dengan harga paling murah Rp. 10 ribu.Meski murah, Itacho Sushi berkomitmen menyajikan sushi berkualitas.

Itacho Sushi memiliki tempat yang cukup besar yang didesain mirip seperti restoran sushi pada umumnya. Furnitur kayu dan sushi bar terlihat begitu kita memasuki restorannya. Satu nampan ikan besar dan rak kaca berisi aneka ikan segar menjadi ornamen penting yang memberi kesan di balik sushi bar, tempat para koki menyiapkan sushi.

Menu Itacho sangat beragam, terutama sushinya yang punya banyak variasi menu, termasuk sushi unagi, sushi wagyu dan sushi foie gras. Beberapa seafood premiumnya diimpor langsung dari Jepang untuk menjaga rasa dan kualitasnya.
Related Posts
1 daripada 103
Selain sushi, Itacho juga menyediakan ramen, soba, salad, donburi, dan aneka makanan ringan yang cocok sebagai appetizer ataupun pengganjal perut saat tidak terlalu lapar.

Nah, penasaran ingin menikmati sushi lezat namun tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Silahkan datang ke Grand Indonesia Shopping Mall, Lantai 3A, Unit FD1-10, Jl. MH Thamrin No. 1 Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi saja nomer telepon (021) 23581228.

Tinggalkan komen