Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

200 Brand Semarakan Mega Bazaar 2015 di JCC

207
mega bazaar 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lebih dari 200 brand terbaru dari 78 perusahaan semarakan pameran gadget dan teknologi informasi Mega Bazaar 2015 yang digelar pada 4-8 Maret 2015 di Jakarta Convention Center.

“Harga gadget yang ditawarkan dari yang terjangkau sampai yang premium,” kata Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo, di Jakarta Convention Center, Rabu (4/3).

Mega Bazzar merupakan salah satu pemeran terbesar yang sudah dirintis sejak 1994 dengan nama Mega Bazaar Computer dan berlangsung konsisten hingga tahun lalu dengan nama Mega Bazaar Consumer Show.

Mega Bazaar yang tahun ini mengangkat tema ‘Technology dan Entertainment’, menghadirkan ragam hiburan diantaranya morning sale, monster sale powerbank, gadget monster bid, couple monster sale, doorprize, dan grand prize.

“Tahun lalu kami dikunjungi 220 ribu orang, untuk itu tahun ini menawarkan sesuatu yang baru dan menyenangkan untuk memuaskan pengunjung yang kemungkinan bertambah,” kata Ichwan.

Mega Bazaar digagas Dyandra Promosindo. Kegiatan ini, juga akan digelar di Yogjakarta (Jogja Expo Center) dan Makassar (Celebes Convention Center).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: