Take a fresh look at your lifestyle.

9 Maret Nanti, McDonald’s Bagikan 150.000 Sarapan Gratis

0 1,017

MCD National Breakfast DayJakartakita.com – Mengulang sukses dua tahun lalu, tahun ini McDonald’s akan kembali menyelenggarakan National Breakfast Day pada tanggal 9 Maret 2015. National Breakfast Day adalah program regional McDonald’s yang diikuti serentak oleh negara-negara Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Dalam program ini, tiap restoran McD akan membagikan 1.000 Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dan masyarakat sekitar. Selain itu McD juga akan membagikan sarapan gratis ke orang-orang yang biasa melayani masyarakat di pagi hari, seperti polisi lalu lintas, penjaga perlintasan kereta, dan tukang sapu jalanan.

National Breakfast Day akan digelar di 148 restoran McD yang ada di seluruh Indonesia, kecuali Bali dan Lombok. Namun hanya pada restoran yang sifatnya stand alone atau tidak berada di dalam mal. Hal ini berkaitan dengan fleksibilitas waktu memulai program.

Related Posts
1 daripada 6,365

Egg McMuffin dipilih karena menu ini adalah menu sarapan paling populer di McD. National Breakfast Day yang akan berlangsung dari pukul 06.30 hingga 18.00 WIB akan menerapkan sistem siapa cepat dia dapat. Jika 1.000 Egg McMuffin sudah habis sebelum jam 18.00 WIB, maka tak akan ada lagi penambahan stok.

Tidak hanya membagikan Egg McMuffin gratis kepada konsumen, McDonald’s juga akan memberikan Egg McMuffin kepada pelayan publik. Mereka di antaranya petugas di Stasiun Gambir, para polisi lalu lintas dan pengatur jalan di sekitaran Bundaran HI, para pekerja medis dan non medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan RS Budi Kemuliaan, para petugas pemadam kebakaran, para petugas di PMI, petugas di Terminal Trans Jakarta, para guru di beberapa sekolah, dan para rekan jurnalis foto di Bundaran HI.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya National Breakfast Day, menurut Marketing & Communication Director McDonald’s Indonesia Michael Hartono  adalah untuk membudayakan kebiasaan sarapan sebelum memulai aktifitas seharian, sekaligus memperkenalkan menu sarapan McD.

Dalam program tersebut sepanjang hari akan disediakan menu sarapan seperti Big Breakfast, Hotcakes dan beragam menu McMuffin sampai pukul 18.00 di hampir semua gerai McDonald’s Indonesia.

Tinggalkan komen