Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kebakaran Tanah Abang Ganggu Perjalanan Commuter Line

0 672

Tiket Pesawat Murah Airy

dok: flickr
dok: flickr

Jakartakita.com – Perjalanan Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang menuju arah Serpong, Depok, dan Bogor terganggu, akibat kebakaran yang melanda permukiman warga, di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015) sore. Akibatnya terjadi penumpukan penumpukan  di Stasiun Tanah Abang, Karet, dan Sudirman.

Artikel Terkait
1 daripada 54

Akibat kebakaran tersebut, perjalanan Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang menuju arah Serpong dan sebaliknya tertahan di Stasiun Palmerah, sedangkan kereta arah Bogor dan Depok tertahan di Stasiun Karet. Maka bagi penumpang yang hendak pulang ke arah Pasar Minggu/Depok/Bogor, ataupun Bekasi, tetap bisa melanjutkan perjalanan pulang dengan KRL melalui Stasiun Manggarai. Begitupun penumpang KRL jurusan Serpong bisa menumpang kereta dari Stasiun Palmerah.

Hingga Kamis pukul 09.00 (5/3/2015), lintas Tanah Abang-Manggarai dan sebaliknya belum dapat dilalui, karena banyak warga yang membawa barang berkumpul di atas rel. Petugas masih terus melakukan penertiban agar jalur kembali dapat dilalui KRL.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?