Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jadwal Penerbangan Air Asia Bali-Bangkok Kini 14 Kali dalam Seminggu

0 422

Tiket Pesawat Murah Airy

air asiaJakartakita.com – Mulai Jumat (6/3), jadwal penerbangan Air Asia dari Bali menuju Bangkok bertambah dari 7 kali seminggu (sekali sehari) menjadi 14 kali seminggu (dua kali sehari). Jadwal penerbangan tambahan ini dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (QZ) menggunakan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

AirAsia Indonesia sebelumnya juga telah meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta-Bangkok dari sebelumnya 14 kali seminggu (2 kali sehari) menjadi 21 kali seminggu (3 kali sehari) sejak 12 Februari 2015 guna mengakomodir tingginya minat penumpang di rute tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Bangkok merupakan salah satu destinasi populer yang menawarkan pengalaman belanja dan kuliner terbaik di Asia Tenggara. Di bulan April, para pelancong dapat mengunjungi Bangkok sekaligus merayakan keseruan Songkran Festival. Pada Juni sampai Agustus akan diselenggarakan Bangkok Grand Sale 2015 yang sayang untuk dilewatkan oleh penggemar wisata belanja.

Dalam merayakan peluncuran frekuensi tambahan ini, tambah Sunu, AirAsia menawarkan potongan harga spesial 20 persen untuk para pelancong dari Indonesia. Penawaran berlaku sampai 8 Maret 2015 untuk periode keberangkatan hingga 30 Juni 2015.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?