Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jelang Subuh, Api di Wisma Kosgoro Mulai Padam

661

Tiket Pesawat Murah Airy

kebakaranJakartakita.com – Jelang Selasa (10/3/2015) subuh, usaha pemadaman kebakaran Wisma Kosgoro mulai menemui hasil. Menjelang pukul 04.00 WIB, api yang melahap sisi selatan lantai 16 hingga lantai 20 gedung perkantoran itu terlihat mulai mengecil. Sebenarnya api sudah berhasil dijinakkan sejak 01.30 dan sekarang tinggal proses pendinginan dan pemadaman di beberapa tempat.

Api mulai menyala di lantai 16 sekitar pukul 18.39 WIB lalu merambat ke atas gedung berlantai 20 tersebut, sedangkan titik awal kebakaran terletak pada lokasi kantor PT Perkasa Adiguna.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Api yang membakar Wisma Kosgoro di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat berhasil dijinakan tim pemadam kebakaran setelah hampir 10 jam berjuang memadamkan api.

Untuk memadamkan kebakaran di Wisma Kosgoro ini, pemadam Kebakaran DKI Jakarta menurunkan 36 unit mobil damkar dari seluruh wilayah kota Jakarta termasuk satu unit mobil skylift baru. Ada 250 personel pemadam kebakaran yang bertugas.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More