Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kebakaran Tak Menyurutkan Niat Karyawan Wisma Kosgoro untuk ‘Ngantor’

0 583

Tiket Pesawat Murah Airy

kebakaran wisma kosgoro - thamrinJakartakita.com – Hingga pagi ini, Selasa (10/3/2015), api masih berkobar di Wisma Kosgoro, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat. Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, ‘si jago merah’ masih terlihat berkobar di lantai atas gedung tersebut.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo mengatakan, pihaknya sudah berhasil menguasai api sejak pukul 01.30 WIB, dan menjelang subuh hanya tinggal proses pendinginan. Namun hingga saat ini, masih ada beberapa titik api yang belum padam, terutama api di lantai 20 Wisma Kosgoro.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Api yang membakar lantai 20 Wisma Kosgoro pagi ini, kini semakin besar. Asap-asap semakin tebal membubung ke udara. Bahkan pemadam kebakaran yang sempat meninggalkan lokasi karena dianggap sudah aman, kembali berdatangan di lokasi kebakaran.

Di antara kerumunan massa yang memadati di sekitar lokasi kejadian adalah para penghuni Wisma Kosgoro. Para karyawan dan karyawati yang berkantor di Gedung Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2015), tetap mendatangi gedung yang empat lantainya terbakar pada Senin (9/3/2015) malam kemarin. Meski lantai kantor mereka tak ikut terbakar, aktivitas tak bisa berjalan seperti biasa. Dengan alasan tak ada pengumuman libur, para pekerja ini tetap datang seperti biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?