Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Nyaris Gagal Lewati Hadangan Schalke

0 606

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, nyaris tersingkir dari ajang tersebut. Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar yang berlangsung Rabu (11/3) dini hari WIB, Madrid kalah 3-4 dari tamunya Schalke 04. Beruntung, Cristiano Ronaldo dkk unggul 2-0 dalam pertemuan pertama, sehingga tetap lolos ke perempat final dengan keunggulan aggregate akhir 5-4 atas klub Jerman tersebut.

Aksi saling serang dan balas-balasan gol terjadi dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu itu. Schalke membuka keran gol lewat Christian Fuchs pada menit ke-20. Lima menit kemudian, Ronaldo mencetak gol balasan untuk tuan rumah.

Artikel Terkait
1 daripada 185

Schalke kembali unggul lewat striker Klaas Jan Huntelaar pada menit ke-40, sebelum Ronaldo kembali menyamakan kedudukan beberapa saat sebelum turun minum. Skor 2-2 menjadi skor untuk babak pertama.

Setelah turun minum, aksi jual beli serangan tetap berlangsung. Kali ini Madrid yang berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu, lewat aksi penyerang Karim Benzema yang mencetak gol cantik pada menit ke-52. Tapi lima menit kemudian, pemain Schalke Leroy Sana membuat gol penyama kedudukan.

Gawang Madrid kembali dibobol Huntelaar pada menit ke-84, sehingga tim berjulukan Los Merengues tersebut tertinggal 3-4. Beruntung bagi Ronaldo cs, skor tersebut tetap bertahan sampai peluit akhir, sehingga Madrid tetap lolos ke perempat final Liga Champions dan berpeluang mempertahankan gelar.

Dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions lainnya, FC Porto menundukkan Basel 4-0 di Estadio do Dragao, Portugal. Porto lolos ke babak perempat final dengan keunggulan aggregate akhir 5-1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?