Take a fresh look at your lifestyle.

MX King 150, Motor Sporty Untuk Pengendara Sejati

0 1,145

Yamaha-Jupiter-MX-King-150-FI-07Jakartakita.com – Yamaha secara resmi menghadirkan MX King 150 di Indonesia. Sepeda motor yang mengedepankan nuansa sporty tersebut dibanderol dengan harga Rp 18,4 juta. ’’Fitur yang dimiliki MX King ditujukan untuk memuaskan pengguna yang memiliki jiwa pengendara sejati. Motor ini untuk mereka yang memiliki semangat sporty,” kata Head of Brand and Strategy PT YIMM Radityo Andi Dharma di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Kamis (12/3) pagi.

MX King 150 dilengkapi mesin berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, single cylinder, 4 valve, compact radiator, diasil cylinder dan forged piston. Motor ini tampil trengginas dengan desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZR-R1 dan desain LED Taillight terinspirasi YXR-R25. Ban belakangnya menggunakan ukuran 120/70 atau terlebar di kelasnya. Fungsi pengereman dan keamanan dipercayakan pada double disk brake dan velg 17 inci.

Related Posts
1 daripada 2,127

Ada juga fitur unik yang tak dimiliki motor lainnya. “Pada bagian speedometer terdapat sapaan ‘Hi Buddy’ yang dapat diganti dengan nama penggunanya. Ini dibuat agar pengendara merasakan ikatan dengan motor yang dikendarainya,’’ kata Radityo.

Untuk pilihan warna, MX King 150 hadir dengan warna Drift Black, Red King, dan Speedy White.

Tinggalkan komen