Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Plaza Indonesia Gelar Pekan ‘Fesyen’ dan Pameran Seni

0 731

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (11/3/2015), Plaza Indonesia yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dengan beragam label high-end, genap berusia 25 tahun. Dalam rangka memperingati hari jadinya tersebut, Plaza Indonesia menggelar pameran foto dan seni di area lantai dasar dan lantai empat.

Berbeda dengan pameran foto sebelumnya yang biasa menggunakan model profesional, pameran kali ini melibatkan banyak kalangan mulai dari model, selebriti, desainer, hingga beberapa ikon dari majalah fashion Indonesia. Foto yang ditampilkan merupakan karya lima fotografer populer seperti Hendra Kusuma, Raja Siregar, Teuku Adji, Anton Ismail, dan fotografer ternama lainnya. Busana yang ditampilkan juga merupakan hasil rancangan para desainer lokal dan internasional yang bekerjasama dengan Plaza Indonesia.

Selain pameran foto, ada pula pameran seni yang digelar di lantai empat. Pameran seni diikuti oleh berbagai brand untuk anak muda seperti Adidas, Converse, Hunting Fields, Timberland, Wakai, dan Nike. Pameran ‘On4 Art Expression’ itu digelar dengan memamerkan hasil kreativitas dan seni dari brand-brand tersebut. Pameran yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini berlangsung hingga akhir Maret 2015.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Selain pameran, Plaza Indonesia juga akan menyelenggarakan puncak perayaan ulang tahun pada 18 Maret 2015. Puncak acara yaitu pemberian penghargaan kepada 580 tenant yang menghuni Plaza Indonesia. Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan premium ini juga akan menyelenggarakan Plaza Indonesia Fashion Week Spring/ Summer 2015 pada tanggal 23-27 Maret 2015.

Pekan ‘fesyen’ kali ini akan berbeda dari biasanya, karena jika sebelumnya Plaza Indonesia lebih banyak merangkul brand-brand internasional yang menjadi tenant di Plaza Indonesia, tahun ini dijanjikan akan ada lebih banyak partisipasi desainer muda tanah air. Nama-nama seperti  Yosafat Dwi Kurniawan, Albert Yanuar, Yosep Sinudarsono, brand Allerira, Bateeq, dan beberapa brand lainnya akan menampilkan rancangan terbarunya di Plaza Indonesia Fashion Week.

Menggelar Plaza Indonesia Fashion Week, desainer kondang tanah air Sebastian Gunawan juga turut berpartisipasi dengan menampilkan 40 koleksi terbaru dari lini Sebastian Red yang dirancang khusus untuk merayakan perjalanan 25 tahun Plaza Indonesia.

Acara pekan ‘fesyen’ Plaza Indonesia yang rutin diselenggarakan selama lima tahun belakangan ini memang selalu digelar pada bulan Maret, sedangkan memasuki bulan September nanti, Plaza Indonesia akan lebih fokus pada koleksi busana pria yang secara acara terangkum dalam Plaza Indonesia Men’s Fahion Week.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More