Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Akan Unjuk Gigi di Pameran IT Terbesar CeBIT 2015 – Jerman

246

ilustrasi istimewa - Cebit 2015Jakartakita.com – Pameran tahunan teknologi informasi CeBIT akan kembali digelar pada tanggal 16-20 Maret 2015 di Hanover, Jerman, dan Indonesia akan turut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

CeBIT merupakan salah satu pameran teknologi informasi internasional terbesar di dunia. Tahun lalu, pameran ini diikuti oleh lebih dari 3.000 perusahaan, dan dihadiri oleh kurang lebih 210.000 pengunjung yang datang dari 120 negara.

Dalam event CeBIT 2015 kali ini akan mengangkat tema ‘D!conomy’, yang secara spesifik akan menggambarkan bagaimana pengaruh era digital dibidang perekonomian bagi perusahaan / pelaku bisnis.

Menurut release yang diterima oleh Jakartakita.com pada Jumat (13/3/2015), sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementrian Perindustrian menjadi fasilitator bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang ingin ikut dalam pameran ini. Keikutsertaan Indonesia dalam pameran ini diharapkan akan berdampak baik bagi perekonomian Indonesia, dan dapat meningkatkan daya saing di dunia internasional kedepannya.

Sudah ada sekitar 13 perusahaan Indonesia yang ikut berpartisipasi saat ini, salah satunya adalah Suitmedia, perusahaan konsultan yang menawarkan layanan digital marketing.

Menurut Anggriawan Sugianto, CTO (Chief Technology Officer) Suitmedia, keikutsertaan perusahaan Indonesia di CeBIT 2015 akan memberi pesan pada dunia internasional bahwa Indonesia mempunyai sumber daya manusia yang kompeten di bidang teknologi informasi dan mampu bersaing di tingkat global.

Anggriawan pun berharap, Suitmedia dapat dikenal baik secara global dan juga sekaligus dapat membuka peluang mitra bisnis baru dengan perusahaan-perusahaan di Eropa, khususnya di bidang web & mobile app development, dan digital marketing.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: