Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hilang 6 Hari, Nadhira Ditemukan Sopir Angkot di Glodok

188

Nadhira Fajriani RamadhanJakartakita.com –  Orang tua Nadhira Fajriani Ramadhan, Yeni Mardiani, 47 tahun, menginformasikan putri keduanya itu telah ditemukan. Dia mengatakan Nadhira sudah bersamanya sejak pukul 16.00 WIB.

Nadhira Fajriani Ramadhan, Pelajar kelas IX SMP Al-Jannah, Pondok Rangon, Jakarta Timur, yang dilaporkan hilang sejak 7 Maret 2015, telah ditemukan. Ayah Nadhira, Boyke Affandi, mengatakan anaknya ditemukan seorang sopir angkot di kawasan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Jumat siang (13/3/2015),  sekitar pukul 11.00 WIB.

Boyke menjelaskan setelah ditemukan oleh sopir angkot, Nadhira kemudian dibawa ke Kepolisian Sektor Metro Taman Sari. Dia menuturkan ia dan istrinya langsung berangkat menjemput Nadhira ketika mendapat kabar bahwa anaknya telah ditemukan.

Nadhira, 14 tahun, menghilang dari keluarganya. Dia terakhir diketahui berada di sekolahnya di Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada Sabtu lalu, saat mengikuti kegiatan pendalam materi persiapan ujian nasional.

Boyke mengatakan ketika ditemukan, Nadhira telah mengenakan pakaian berbeda saat dia menghilang seminggu lalu. Nadhira, kata Boyke, saat ini masih dalam kondisi trauma, dan terlihat sering melamun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: