Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gareth Bale Borong Dua Gol Kemenangan Madrid Atas Levante

0 549

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Winger asal Wales, Gareth Bale, menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Levante saat pertandingan La Liga berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (16/3/2015) dini hari WIB. Madrid meraih  kemenangan 2-0 berkat gol-gol Bale tersebut.

Dua gol mantan pemain Tottenham Hotspurs itu menjadi jawaban atas kritik yang menerpanya beberapa pekan terakhir. Bale dikritik karena dalam tujuh pertandingan La Liga gagal menyumbang gol bagi tim ibukota Spanyol tersebut.

Gol pertama Bale dicetaknya pada menit ke-18 melalui tendangan voli, menyambar bola rebound sepakan Cristiano Ronaldo. Sedangkan gol kedua terjadi pada menit ke-40, setelah tendangan keras Ronaldo dibelokkan Bale ke gawang tim tamu.

Artikel Terkait
1 daripada 360

Kemenangan 2-0 Madrid atas Levante menjadi modal penting bagi tim berjulukan “Los Merengues” tersebut dalam menghadapi el clasico di kandang Barcelona, Nou Camp, pekan depan. Sebuah pertandingan yang tentunya akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir perebutan gelar juara La Liga musim ini. Madrid saat ini masih tertinggal satu poin dari Barca yang berada di puncak klasemen.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Almeria           0 – 0    Villarreal

Sevilla             3 – 0    Elche

Malaga            2 – 0    Cordoba

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?