Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Changi Transit Programme Diperpanjang Sampai Maret 2016

199

singapore airlinesJakartakita.com – Penumpang maskapai Singapore Airlines dan SilkAir yang tengah transit di Singapura dapat terus memperoleh pengalaman transit yang menguntungkan karena Changi Transit Programme yang dibuat bersama Changi Airport Group  diperpanjang sampai 31 Maret 2016.

Dengan Changi Transit Programme, para pelanggan Singapore Airlines atau SilkAir yang transit melalui Bandara Changi dengan salah satu maskapai tersebut dapat menukarkan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai S$20 atau S$40, bergantung dari mana mereka terbang.

Selain itu, pelanggan Singapore Airlines atau SilkAir yang akan melanjutkan perjalanan melalui penerbangan tertentu yang dioperasikan oleh Air New Zealand, menuju atau dari Auckland, juga akan dapat menukarkan CDV.

“Changi Transit Programme telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan kami sejak program ini diluncurkan pada Oktober 2012. Kami sangat senang dapat melanjutkan program kemitraan yang sangat sukses ini dengan Changi Airport Group sebagai sebuah bentuk kerjasama kami untuk menarik lebih banyak pelanggan yang transit melalui Bandara Changi dan merasakan pengalaman lebih dari apa ditawarkan oleh Bandara Changi,” ujar Divisional Vice President Sales & Marketing Singapore Airlines, Foo Chai Woo, dalam siaran pers Selasa (17/3/2015).

CDV berlaku untuk satu kali pemakaian di lebih dari 510 di outlet-oulet retail, makanan dan layanan yang terdapat pada area publik dan transit di Terminal 1, 2, dan 3. CDV juga dapat ditukarkan untuk satu kali akses ke Ambassador Transit Lounge di Terminal 2 dan 3 sampai dengan dua jam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: