Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

2015, Sinar Mas Land Fokus Garap Proyek BSD City

300
bsd city
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land adalah salah satu raksasa pengembang properti di Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang (Tangerang Selatan) melalui proyek kota mandiri BSD City dengan luas lahan 6000 hektar.

Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, di Jakarta, belum lama ini mengungkapkan rencana strategis Sinar Mas Land di tahun 2015 yang menurutnya masih akan tetap berfokus pada pengembangan beragam proyek terbaiknya, khususnya di BSD City.

Salah satu proyek besar yang telah selesai tahun 2015 ini adalah Indonesia Convention Center (ICE) di BSD City yang merupakan convention & exhibition center terbesar di Indonesia.

Proyek di atas lahan seluas 220.000 meter persegi ini sejatinya sudah mulai beroperasi pada Q1 (quartal pertama) tahun 2015 ini dengan menghelat konser dari penyanyi internasional, Michael Buble. Proyek prestisius ini merupakan hasil kejelian Sinar Mas Land, Kompas Gramedia dan Dyandradalammenangkap peluang bisnis MICE (Meetings, Incentives, Convention and Exhibitions) di Indonesia.

Proyek Sinar Mas Land lainnya yang dalam tahap pengembangan di tahun 2015 ini antara lain, AEON Mall BSD City ditargetkan untuk mulai beroperasi di awal tahun 2015,  lalu ada Courts Megastore yang baru saja melakukan Ground Breaking, NavaPark, Casa de Parco Apartment, Saveria Apartment serta proyek residensial di kota mandiri BSD City.

Ishak Chandra juga mengatakan, Sinar Mas Land membuka awal tahun 2015 dengan Ground Breaking Courts Megastore yang bekerja sama dengan Courts Retail Indonesia.

“Kami juga tengah mengembangkan proyek Q-Big BSD City, dan memulai proses pengembangan NavaPark yang bekerja sama dengan Hongkong Land,” ungkapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: