Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Accor Membuka Hotel Ibis Styles Di Surabaya Jemursari

1,201

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini, Kamis (19/3/2015) mengumumkan pembukaan Ibis Styles Surabaya Jemursari, yang memiliki 132 kamar dan merupakan hotel Ibis Styles pertama di Surabaya.

Ibis Styles adalah merek hotel premium-ekonomi Accor, yang menawarkan kenyamanan akomodasi berkualitas, desain unik dan tarif all-inclusive.  Tidak hanya itu, hotel ini pun dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan layanan yang ramah dan atmosfir interior yang penuh warna, ceria dan energik.

Artikel Terkait
1 daripada 15

“Accor bangga menambahkan Ibis Styles Surabaya Jemursari ke dalam portofolio merek hotel kami di Surabaya. Kami melihat kebutuhan akan akomodasi hotel berstandar internasional dengan fasilitas dan layanan premium dengan harga yang terjangkau terus meningkat, khususnya di kota yang dinamis seperti Surabaya. Elemen-elemen hotel Ibis Styles dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu kami optimis Ibis Styles Surabaya Jemursari dapat menarik para tamu wisatawan untuk berkunjung ke kota bersejarah di Jawa Timur ini,” kata Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore.

Di jelaskan juga bahwa disetiap Ibis Styles hotel, kepribadian dan desain unik masing-masing hotel memancarkan nuansa yang khas ; dinamis, hangat, ramah dan trendi. Saat ini sudah ada dari 1.800 hotel di seluruh dunia, yang terdiri dari 250 hotel Ibis Styles, lebih dari 1.050 hotel ibis dan 500 hotel Ibis budget.

Ibis Styles Surabaya Jemursari baru dipasarkan melalui ibis.com dan accorhotels.com yang dihadirkan dalam 16 bahasa. Kini juga telah membukukan sekitar 20 juta reservasi kamar di seluruh dunia pada tahun 2014.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, di pusat kota, Jalan Jemursari, terletak sangat dekat dengan Kawasan Industri Rungkut yang merupakan pusat bisnis terbesar di Surabaya. Lokasi hotel juga dekat dengan Tugu Pahlawan, salah satu tempat bersejarah di Surabaya. Tidak hanya itu, Ibis Styles Surabaya Jemursari juga hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan Stasiun Kereta Gubeng.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More