Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jakarta Butuh Pemimpin Yang Jujur dan Berani Melindungi Warganya

773

Tiket Pesawat Murah Airy

dok: Tempo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seorang pemimpin mesti melindungi rakyatnya. Oleh karena itulah dibutuhkan keberanian dan ketegasan dalam memimpin, agar rakyatnya merasa di-ayomi atau dilindungi. Apalagi dalam memimpin sebuah wilayah se-level ibukota Jakarta, yang warganya memiliki beraneka ragam karakter dan budaya. Butuh pemimpin yang juga jujur dan ‘bersih’.

Namun demikian, kejujuran saja tidak cukup untuk membenahi ibukota Jakarta. Karena Jakarta juga butuh pemimpin yang berani melindungi kepentingan rakyatnya.

Artikel Terkait
1 daripada 68

“Butuh orang jujur yang berani melindungi rakyat. Yakin ada jutaan orang lebih gila dari saya, makanya jangan frustasi dan bahaya kalau kamu menyerah,” tegas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat menerima puluhan pelajar Papua di Balaikota, Rabu (18/3/2015) lalu.

Lebih lanjut Ahok juga mengatakan, sudah tidak zamannya lagi menarik simpati warga dengan menjual agama. Menurutnya, percuma saja mengaku beriman, namun di belakang tetap mencuri uang rakyat.

“Orang bosan jualan agama, seiman kalau korupsi (sama saja bohong) dan mental maling. Rakyat bergeser dan pilih yang seagama, juga seiman, sudah nggak percaya kalau kamu maling. Tentukan karakter kita,” tegasnya lagi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?