Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kemudahan Akses Dorong Pertumbuhan Harga Properti di Serpong

555
Akses Jalan ke BSD
foto : istimewa

Jakartakita.com – Belakangan ini, BSD City, semakin memperkokoh lokasinya yang strategis dan multi akses melalui keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami pada tanggal 22 Juli 2014 lalu.

Sebelumnya, BSD City telah dilengkapi dengan 2 jalur tol strategis, yang pertama adalah Jalan Tol Jakarta-Tangerang,  dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Kunciran atau Tangerang. Jalan tol kedua adalah Jalan Tol Bintaro Serpong,yang terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan pada ujungnya terdapat 2 pintu keluar menuju BSD City yaitu Lingkar Barat (km 12) dan Lingkar Timur BSD (km 10).

Bertambahnya dan makin mudahnya akses, baik yang menuju BSD City maupun yang keluar dari kawasan tersebut tentu semakin mempermudah masyarakat dalam beraktivitas, khususnya dalam aktivitas harian. Hal ini membuat nilai BSD City sebagai kawasan hunian sekaligus kota terencana menjadi bertambah, terutama dari segi kenyamanan dalam berpergian.

Disebuah kesempatan wawancara, belum lama ini di kantornya, di BSD, Tangerang, Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land menjelaskan, masyarakat bisa merasakan sendiri bahwa kini BSD City dapat dengan mudah diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari bandara Soekarno Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat.

Artikel Terkait
1 daripada 366

Keberadaan jalur baru ini, lanjut Ishak, bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di area Jakarta dan Tangerang Selatan. Banyak alternatif arah yang bisa menjadi pilihan masyarakat untuk menuju BSD City ataupun Jakarta.

“Ini membuktikan bahwa BSD City memiliki keunggulan dari segi lokasi dan akses yang pastinya berguna bagi kenyamanan dan kemudahan penghuninya,” jelasnya.

Selain itu, sambungnya, di BSD City mulai beroperasi di ICE (Indonesia Convention & Exhibiton Center) yang merupakan gedung convention & exhibition terbesar di Indonesia dan juga akan dibukanya AEON Mall pertama di Indonesia dan COURT Retail terbesar di Indonesia (power retailer dari Singapore) pada awal tahun 2015.

“Akses ke tiga tempat itu dipastikan akan jauh lebih mudah & lebih cepat,” tutur Ishak.

BSD City dirancang agar masyarakat yang hidup, bekerja dan, beraktivitas di area tersebut mengalami kehidupan yang berkualitas dengan tersedianya segala kebutuhan, mulai dari ruang hijau, rumah yang nyaman, ruang bisnis, belanja, pendidikan, dan rekreasi tersedia untuk memberikan lingkungan yang sehat dan lebih baik untuk menjalani aktivitas.

“Dengan segala keunggulannya, harga properti di BSD City bertumbuh lebih cepat dibanding wilayah lainnya,” pungkasnya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?