Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pria Ini Di Bayar Untuk Keliling Dunia

0 647

Tiket Pesawat Murah Airy

pekerjaan keliling dunia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tidak semua orang menyukai pekerjaan yang saat ini sedang dilakoninya. Namun, kisah seorang supervisor efek visual bernama Paul Graff ini, mungkin bikin iri banyak orang di dunia yang sangat mendambakan pekerjaan seperti yang dilakoni Graff.

Pasalnya, dengan melakoni pekerjaannya tersebut, Graff bisa mendapatkan perjalanan ke negara berbeda secara gratis. Graff bahkan telah melakoni pekerjaannya selama 20 tahun dan tugasnya adalah mengambil gambar tertentu sesuai kebutuhan film.

Persisnya, pekerjaan yang dilakoni Graff adalah mengambil gambar yang nyata untuk disatukan dengan adegan film yang sebenarnya dilakukan di studio. Bahkan ia sering pergi ke tempat khusus untuk mengambil gambar-gambar tersebut.

“Kami harus pergi kemana pun tempat syuting film. Dan kadang-kadang, jika kita perlu menangkap elemen tertentu seperti pepohonan, air dan sunset, kita akan melakukan perjalanan ke lokasi tertentu,” kata Graff, seperti dilansir Yahoo Travel.

Graff juga boleh pergi ke manapun yang ia mau untuk mengambil gambar selama alasannya dapat diterima oleh perusahaan. Ia juga tak perlu menghabiskan uang sendiri karena biaya perjalanan akan diganti oleh perusahaannya.

Adapun gambar yang diambil pernah digunakan berbagai film seperti Wall Street: Money Never Sleeps, Water for Elephants dan Life of Pi. Ia juga mengerjakan untuk proyek televisi seperti Black Sails, John Adams, Broadwalk Empire dan Game of Thrones.

Beberapa lokasi yang pernah ia kunjungi antara lain adalah London, Spanyol, Denver, Munich, Marfa, Texas, Bahama dan Hong Kong.

Saat ini, Graff sedang melakukan syuting bersama dengan sutradara asal Amerika, Oliver Stone, sehingga mengharuskannya pergi ke Jenewa untuk mengambil beberapa materi gambar.

Well, God Bless You, Mr. Graff.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?