Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Slank Didaulat Jadi Duta Narkoba

0 531

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Slank adalah salah satu potret selebritis yang berhasil keluar dari jeratan narkoba. Kehadiran slank di blantika musik Indonesia juga menjadi idola banyak orang. Atas dasar itu, maka Badan Narkotika Nasional (BNN) memilih Slank untuk jadi duta narkoba.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Dengan terpilihnya Slank sebagai duta narkoba diharapkan banyak pecandu narkoba terutama para ‘slankers’ yang insyaf dan mau mengikuti rehabilitasi gratis yang diselenggarakan oleh BNN. Mengingat saat ini BNN sedang gencar menginsyafkan para pecandu narkoba dengan memberikan rehabilitasi gratis kepada seratus ribu pemakai narkoba.

Sebagai informasi, pada tanggal 26 Juni mendatang dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, BNN bekerja sama dengan Slank  akan menggelar konser Revolusi Mental. Kali ini bukan merupakan dukungan terhadap salah satu tokoh politik, melainkan mengajak pengguna narkoba untuk hijrah ke jalan yang lebih baik dengan meninggalkan narkoba tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More