Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anggun Mengaku Bangga Jadi Juri Asia’s Got Talent

269

Anggun C SasmiJakartakita.com – Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi mengaku bangga  menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat se-Asia, Asia’s Got Talent.  AXN Asia menunjuk penyanyi Indonesia ini sebagai salah satu juri Asia’s Got Talent bersama tiga pesohor lain, yakni David Foster; mantan anggota Spice Girls, Melanie C; dan idola pop yang pernah bermain di Meteor Garden, Vaness Wu.

Asia’s Got Talent musim pertama, selain tayang di AXN, juga tayang di negara-negara Asia. Di Indonesia, acara ini tayang di ANTV di bulan Maret ini. Ini sebabnya Anggun tak lagi menjadi juri di X Factor Indonesia yang tayang di RCTI. Sedang proses audisinya sudah dimulai sejak 22 Januari 2015.

Babak semifinal dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Pemenang  akan mendapatkan uang senilai 100.000 dolar AS dan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Marina Bay Sands.

Sebagi juri talent show milik Simon Cowell, Anggun melihat banyak sekali bakat-bakat muda di Asia, mulai dari penyanyi, penari, pemusik hingga atraksi-atraksi yang memukau dan mengocok perut.

Namun, dari sinilah, menurut Anggun, para juri dapat melihat sesuatu atau bakat “mentah” para peserta audisi yang nantinya akan dapat lebih matang dengan mengikuti ajang pencarian bakat itu.

Setiap penampilan di Asia’s Got Talent harus mendapatkan setidaknya tiga dukungan dari dewan juri. Setiap juri memiliki satu kesempatan untuk menggunakan golden buzzer yang dapat langsung meloloskan satu penampilan langsung ke babak final. Anggun menganggap ajang pencarian bakat ini sebagai  batu loncatan untuk para pemilik bakat untuk meniti karir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: