Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Microsoft Gandeng Xiaomi Rilis Windows 10

264
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada Selasa (17/3/2015), Microsoft mengumumkan bahwa pada akhir tahun 2015 ini, Windows 10 akan dirilis ke 190 negara, dengan 111 bahasa yang berbeda di seluruh dunia.

Melalui produk barunya ini, Microsoft menawarkan kecanggihan dan keamanan dari sistem pengoperasiannya yang tidak diragukan lagi, dan sudah pasti akan jauh berbeda dari produk yang dirilis sebelumnya.

Seperti dilansir dari situs Techcrunch, dalam rangka peluncuran Windows 10, Microsoft gandeng sejumlah produsen gadget untuk menjadi mitra dalam merilis Windows 10, salah satunya adalah  perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi.

Meskipun begitu, Xiaomi memastikan akan tetap menggunakan sistem operasi Android sebagai platform utama dari MIUI. Lebih lanjut Xiaomi mengatakan Microsoft akan menyediakan sebuah ROM khusus bagi para pengguna Mi 4 yang telah terbiasa dengan custom ROM.

Selain Xiaomi, Microsoft juga mengutarakan mengenai kemitraan baru dengan perusahaan asal Tiongkok lainnya, yakni Lenovo, untuk menyediakan pengalaman upgrade Windows 10 kepada pelanggannya.

Kemitraan ini membantu Windows 10 menjangkau ratusan juta pelanggan di Tiongkok dan mendorong adopsi sistem operasi tersebut di seluruh dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: