Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seorang Gadis Tewas Saat Mendengar Lagu One Direction

215
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jangan terlena dengan sesuatu yang mengasyikan. Bisa-bisa, nyawa pun jadi melayang. Seperti yang terjadi dengan seorang gadis di Inggris yang terlalu asyik mendengarkan musik favoritnya melalui headphonenya yang berujung dengan kematian dirinya.

The Mirror baru-baru ini melaporkan, seorang gadis yang merupakan salah seorang penggemar One Direction ditabrak oleh kereta api ketika sedang mendengarkan tembang lagu album One Direction di headphone-nya.

Nama korban tabrakan kereta api tersebut adalah, Jana Djuric (15). Ia sedang berjalan pulang dari sekolah bersama kedua temannya, Valievo (15) dan Valerija (15). Ketika itu Jana memutuskan untuk mengambil jalan pintas sendiri melalui jalur kereta api.

Valievo (15) , teman korban, mengungkapkan Jana sepertinya mengira jalur kereta ini sudah tidak terpakai. Valerija (15) teman korban yang lainnya mengatakan “Kami sedang mendengarkan album terbaru dari One Direction, Best Song Ever,” ungkap Valerija.

“Jalur kereta ini telah ditutup 10 bulan sebelumnya dan kami tidak tahu kalau jalur itu beroperasi lagi. Jana sedang menari dan bernyanyi saat itu, dan kemudian tiba-tiba kereta muncul dan menabraknya,” tambah Valerija, dengan nada sedih dan tak menyangka hal tragis itu menimpa temannya.

Kepala Kepolisian setempat menerangkan saat ini orang tua dari si korban dan sang masinis kereta masih tidak bisa diwawancara karena masih shock atas tragedi mengerikan itu.

Seorang guru dari sekolah Jana menyampaikan rasa dukacitanya yang mendalam atas tragedi yang menimpa muridnya ini. Menurutnya Jana disekolah adalah seorang gadis cantik yang selalu tersenyum dan ramah. Ia juga suka dengan musik dan olahraga.

“Ini adalah hari yang tragis bagi semua orang di sini dan pikiran kita akan selalu bersamanya,” kenang guru sekolah Jana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: