Take a fresh look at your lifestyle.

Pemprov DKI Siapkan Pesta Rakyat di Ulang Tahun Jakarta

0 721
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Walau ulang tahun Jakarta masih 3 bulan lagi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pastikan akan menggelar kegiatan Pesta Rakyat Jakarta untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-488 DKI Jakarta.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pesta rakyat tahun ini  tidak menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Acara itu akan digelar murni oleh pihak swasta.

Related Posts
1 daripada 5,342

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di Balaikota, Jumat (20/3/2015), pesta rakyat kali ini akan dipusatkan di kawasan Senayan.

Rencananya, pesta rakyat Jakarta yang dibuka umum untuk warga Jakarta tanpa dipungut bayaran ini akan digelar selama satu pekan dari 30 Mei hingga 5 Juni 2015. Dalam kegiatan itu, masyarakat tidak hanya disuguhkan ratusan stand dengan harga murah, tetapi juga berbagai hiburan. Ada tiga panggung yang akan diramaikan oleh sekitar 50 artis. Selain itu, ada juga berbagai kebudayaan Betawi yang akan ditampilkan.

Sebanyak 466 stan gratis disediakan bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Pihaknya juga bekerja sama dengan Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan untuk melakukan seleksi UKM yang akan memperoleh stand gratis tersebut.

Tinggalkan komen