Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sabtu Depan, Dian Sastrowardoyo, Chairul Tanjung, dan Andrea Hirata Bicara Creativepreneur di Senci

191

dian sastroJakartakita.com – Mengulangi sukses penyelenggaraan setahun lalu, CreativePreneur Event Creator menghadirkan talkshow bertajuk Creativepreneur Corner 2015. Talkshow ini akan digelar Sabtu mendatang, 28 Maret 2015, di Senayan City. Cretivepreneur Corner 2015 akan menjadi sebuah event menarik, karena rencananya dihadiri para pembicara yang berpengalaman di bidang creative-entrepreneur, seperti Dian Sastrowardoyo, Chairul Tanjung, Ridwan Kamil, Andrea Hirata, Vidi Aldiano, Andre Surya, Yansen Kamto, dan Darwis Triadi.

Delapan pembicara tersebut akan membagikan pengalaman serta tips dan trik untuk dapat sukses sebagai seorang creativepreneur. Para pembicara juga akan berbicara tentang bagaimana mengembangkan kreativitas serta mengasah kemampuan untuk berpikir out of the box.

Acara ini bertujuan menumbuhkan semangat berkarya anak muda, khususnya di bidang creative-entrepreneurship. Konsep Creativepreneur Corner 2015 akan disesuaikan dengan gaya anak muda saat ini yang modern dan santai. Berbeda dengan konten acara talkshow lainnya yang umumnya bersifat kaku, Creativepreneur Corner hadir dengan nuansa santai yang menghibur tapi tetap inspiratif dan edukatif.

Tak hanya talkshow, Cretivepreneur Corner 2015 yang dipandu Gofar Hilman dan John Martin ini juga akan diramaikan berbagai bintang tamu seperti Sheilla on 7, Meda, New Gruvi, dan Angel Pieters.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: