Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bintaro Masih Menjadi Kawasan Hunian Favorit

279

BintaroJakartakita.com – Salah satu daerah pinggiran Jakarta yang banyak dipilih untuk dihuni adalah Bintaro yang sudah menjadi mindset kawasan perumahan favorit bagi konsumen. Lingkungannya yang masih asri dan bersahabat menjadi daya tariknya. Selain itu, fasilitasnya begitu lengkap dengan akses yang mudah sejak dibangunnya tol Pondok Indah-Bintaro pada 2005.

Perkembangan Bintaro tak terlepas dari mekarnya properti di perumahan Bintaro Jaya. Tak dapat dipungkiri, Bintaro Jaya yang memiliki fasilitas amat lengkap dan akses jalan yang mudah menjadi daya tarik tersendiri. Tak peduli harga properti yang melambung tinggi dibandingkan kawasan penyangga lainnya, Bintaro tetap dicari.

Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan menjadi wilayah yang paling dicari dalam pembelian properti secara online. Head of Markerting Rumah.com, Ike Noorhayati Hamdan, menyatakan hal tersebut terindikasi dari banyaknya kata kunci “Bintaro” yang dimasukkan dalam situs pencarian properti.

Ike menjelaskan, Bintaro menempati lebih dari 10 persen dari total 310.000 daftar properti terfavorit dalam situs pencarian Rumah.com. Pertimbangannya, wilayah Bintaro strategis karena mudahnya akses jalan serta banyaknya fasilitas pendukung, seperti rumah sakit, sekolah, dan pusat bisnis.

“Bintaro menjadi kawasan yang paling dicari oleh masyarakat karena banyaknya sarana dan akses jalan yang mudah, seperti jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), kereta, bus TransBintaro, dan Intrans. Selain itu kawasan ini banyak didukung oleh sarana dan prasarana penunjang yang lengkap,” tandas Ike.

Menurut Ike seusai seminar bertajuk “Tren Pencarian Properti secara Online di Indonesia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2015), properti di Bintaro yang paling banyak diminati oleh masyarakat, berada pada harga maksimum Rp 1 miliar. Properti seharga itu biasanya dicari oleh para eksekutif muda dan pembeli rumah pertama.

Selain Bintaro, kawasan yang juga menjadi favorit masyarakat dalam pencarian properti secara online berada di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Cibubur, Gading Serpong, Kelapa Gading, Jagakarsa, Pantai Indah Kapuk, Sentul City, Alam Sutera, dan Harapan Indah, Bekasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: