Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jadi Buronan Polisi, Karena Gemar Menampar Orang Bersin Di Jalanan

284
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pihak kepolisian di Inggris, tepatnya di daerah Cumbria, sedang memburu seorang pria paruh baya yang suka menampar orang yang bersin di jalan.

Sersan Gill Cherry, dari Kepolisan Cumbria mengaku dapat laporan atas tindakan yang meresahkan dari seorang pria yang suka menampar orang yang bersin di tengah jalan. Penamparan ini sudah dilakukan sebanyak dua kali, pertama Ia memukul seorang wanita di daerah Carlisle, pada hari Senin (16/3/2015).

Kemudian pada hari Selasa (17/3/2015), petugas menerima laporan yang sama, kali ini menimpa seorang nenek yang sedang sakit pilek. Menurut laporannya Ia sedang berjalan didaerah Scotch Street, Carlisle. Namun ketika Ia bersin, pelaku tiba – tiba datang dan menampar mukanya dengan sangat keras.

Sersan Gill pun mengungkapkan, setelah menerima laporan nenek berusia 82 tahun ini maka pihak Kepolisian langsung bergerak ke TKP. Setelah mengumpulkan data dari saksi – saksi mata, Sersan Gill berasumsi, tersangka memiliki sakit kejiwaan, pria paruh baya, dan suka mengenakan jaket berbahan wol.

Pihak Kepolisian sendiri saat ini masih sedang berupaya untuk mendapatkan informasi lengkap si pelaku, dari orang – orang disekitar daerah Carlisle.

“Kami mengindikasi dua insiden  penamparan tersebut dilakukan oleh orang yang sama, kami juga akan berkordinasi dengan masyarakat setempat untuk bisa segera menangkap orang sakit jiwa ini,” ungkap Sersan Gill Cherry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: